Caleg PDIP Datangi Korban Yang Tertimpa Bannernya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Calon anggota legislatif (Caleg) dr. Mufti AN Anam, mengunjungi Riski Nur Fauzan (20), pengendara motor yang jatuh pasca tertimpa bannernya, Selasa (16/10/2018) malam. Mufti mendatangi korban di ruang perawatan RSUD Tongas.

Mufti tak sendiri, ia membesuk korban bersama istrinya, Wardah Nafisah, di ruang kelas II RSUD tongas. kepada warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo itu, Mufti berdialog sembari melihat kondisi luka korban.

Kepada korban, Mufti mengatakan bahwa ia siap menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab, karena banner yang jatuh menimpa korban merupakan alat peraga kampanye miliknya.

“Keluarga korban tidak usah bingung-bingung soal biaya. Semuanya saya tanggung hingga sembuh total,” sebut Caleg DPR RI Dapil Pasuruan – Probolinggo Nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini.

Tak hanya menjanjikan bentuk tanggung jawab, Mufti juga membuat kesepakatan dengan pihak keluarga bahwa yang terjadi pada korban karena ketidaksengajaan dan faktor alam, yakni angin yang kencang.

“Pihak keluarga sebenarnya menyadari kalau itu musibah, penyebabnya akibat angin kencang,” ujar adik Bupati Banyuwangi,  Abdullah Azwar Anas ini.

Diketahui, banner Mufti di jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, lepas, pada Selasa, sekitar pukul 10.30 WIB. banner itu lepas karena angin kencang, yang kemudian menimpa Riski Nur Fauzan yang saat itu mengendarai sepeda motor bersama ayahnya, Purwanto.

Akibat insiden itu, Riski harus dirawat di RSUD Tongas karena menderita luka serius di bagian wajah, tangan dan kakinya. Sementara sang ayah, Purwanto, hanya mengalami luka lecet. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Dua Onthelis Mancanegara Semarakkan Genggong Go Green

Baca Juga

Ternyata, ini Alasan Warga Kab. Probolinggo Pilih Gus Haris sebagai Calon Bupati Impian

Jakarta-, Peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa menyampaikan bahwa tingginya elektabilitas kandidat bakal calon …