Tutup Kampanye di Probolinggo, Khofifah-Emil Gandeng Raja Dangdut

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Jelang debat terakhir, pasangan calon (Paslon) Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak kembali datangi Probolinggo. Bertajuk kampanye akbar, paslon nomor urut 1 ini melakukan kampanye terbuka di Stadion Bayuangga, Sabtu (23/6/2018).

Dalam kampanye pamungkas ini, Khofifah-Emil menggandeng si raja dangdut Rhoma Irama berikut Grup Soneta. Melalui lagu-lagu andalannya, Rhoma Irama secara tersirat mengajak ribuan simpatisa memilih Khofifah-Emil.

Figur Khofifah-Emil, menurut Rhoma Irama, layak dipilih karena sesuai dengan karakter pemimpin yang dikehendaki umat milenial. “Karakter lembut dan rendah hati sangat cocok untuk memimpin Jawa Timur yang sejuk ini, karakter itu ada pada sosok Khofifah dan Emil,” tandas Rhoma.

Penampilan Raja Dangdut H. Rhoma Irama dalam kampanye Khofifah-Emil di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018).

Sementara, Khofifah Indar Parawansa mengaku sengaja menggelar kampanye terakhir bersama Rhoma Irama dan grup musiknya, karena massa pecinta Rhoma Irama cukup signifikan di wilayah tapal kuda, dari Pasuruan hingga Banyuwangi, khususnya para pecinta dangdut.

“Sengaja kami juga mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk persiapan debat publik terakhir. Dalam kampanye penututp, kami ingin menyiapkan semangat jiwa dan raga melalui lagu-lagu bang haji,” ungkap Khofifah.

Dalam kampanye akbar ini, sedikitnya 2.000 massa memadati Stadion Bayuangga. Ribuan massa berasal dari kader dan simpatisan partai pengusung, yakni Partai Golkar, Nasde, PPP, Hanura dan Demokrat. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

 

Baca Juga  Duhh.. Pikap di Pasuruan Terbalik Saat Perjalanan Sambang Haji

Baca Juga

H+5 Arus Balik, 55 Ribu Penumpang Berangkat dari Stasiun di Daop 9 Jember

Probolinggo,- Hingga H+5 atau lima hari arus balik, KAI Daop 9 Jember telah memberangkatkan total …