Misbakhun Ajak Masyarakat Tulus Menangkan Khofifah-Emil

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pasangan Calon (Paslon) Khofifah-Emil Dardak menggelar kampanye akbar di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, Sabtu (23/6/2018) pagi. Kampanye pamungkas ini dihadiri sejumlah tokoh nasional, diantaranya Ketua Umum Partat Golkar Airlangga Hartanto; Ketua Umum Hanura, Osman Sapta Odang; dan Inisiator Hak Angket Century, Mukhamad Misbakhun.

Dalam kesempatan itu, Misbakhun menyebut bahwa Pilgub Jawa timur merupakan momen bagi partai politik, sebagai ajang adu strategi memenangkan Pemilu 2019, termasuk dalam Pilpres. Sebab, kata Misbakhun, Pilkada serentak 2018 sangat berdekatan dengan Pileg dan Pilpres 2019.

“Jawa Timur adalah provinsi terbesar kedua di Indonesia setelah Jawa barat, dan pemilihnya paling banyak nomor dua cuma setelahh Jawa Barat. Oleh karenanya, kemenangan di Jawa Timur bisa menjadi sampel membangun strategi, guna memenangkan Pemilu 2019 nanti,” kata politisi Golkar tersebut.

Menghadapi  Pilgub Jatim, lanjut Misbakhun, masyarakat harus cerdas dan tulus mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, yang merupakan Paslon nomor urut 1 dalam Pilgub Jatim 2018. Paslon ini, imbuh Misbakhun, sangat representatif untuk memajukan masyarakat Jawa Timur.

“Untuk Probolinggo, ini momentum terbaik memenangkan Khofifah-Emil. Beliau adalah figur yang baik, sangat kredibel, mempunyai rekam jejak bagus dan mempunyai program-program berpihak pada pengentasan masyarakat kecil,” tandas anggota DPR RI Dapil Pasuruan-Probolinggo ini.

Dalam kampanye akbar ini, ribuan massa dari lima partai pengusung Khofifah-Emil, yakni Partai Golkar, Demokrat, PPP, Hanura, dan Nasdem memadati lapangan stadion. Massa berasal dari wilayah tapal kuda, meliputi Pasuruan hingga Banyuwangi. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Zulkifly

Baca Juga  2 Pekan, Banwaslu Temukan 5 Pelanggaran Caleg

Baca Juga

Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih, 30 Ribu Tiket KA Daop 9 Jember ‘Sold Out’

Probolinggo,- Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember menyiapkan 37.060 tempat duduk pada libur Kenaikan …