Hendak Putar Balik, Pemotor Tewas Tertabrak Truk BBM

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nasib nahas menimpa Ahmad Senewi (63), warga Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Niat hendak putar balik, ia justru tertabrak truk miilik PT. Pertamina sehingga tewas seketika, Sabtu (23/6/2018) siang.

Informasi yang dihimpun, korban melintas di jalan raya Des Lemah Kembar, Kecamatan Sumberasih dengan mengendara motor honda Supra Fit bernopol N 4648 RR. korban melintas dari arah barat atau Tongas menuju timur.

Saat melintas di pertigaan sisi barat Warung Kencur itulah, ia berusaha putar balik secara mendadak. Namun dari arah barat, juga melaju truk bermuatan Bahan Bakar Minya (BBM) dan langsung menghantam korban.

“Korban saat tertabrak sempat teriak, dan menyebut takbir. namun karena saking parahnya sehingga tak tertolong,” ujar salah satu saksi, Didik di lokasi kejadian.

Sementara, Kasatlantas Polresta Probolinggo, AKP Alpogohan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. namun hingga berita ini diketik,  pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Petugas kami sudah dilapangan, dan melakukan olah TKP. Korban juga sudah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah rumah sakit,” tukas Alpogohan via sambungan seluler.

Kecelakaan itu, selain merenggut nyawa korban juga sempat membuat arus lalin di jalan raya pantura Sumberasih macet hingga sepanjang satu kilometer. “Kami sudah evakuasi bangkai kendaraan dan mengurai arus agar tidak terjadi kemacetan panjang,” urai Alpogohan. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Zulkifly

Baca Juga  Serangan Hama Ulat Eskrim Meluas

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …