Demian Datangi Probolinggo, FKUB: Alhamdulillah Aman

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Rentetan serangkaian teror yang terjadi di Jawa Timur, termasuk penangkapan terduga teroris di Kota Probolinggo, sempat menjadi kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat.

Guna meredam keresahan itu, ‘Probolinggo Magician’ mendatangkan salah satu master magicial asal ibu kota, yakni Demian Aditya. Demian hadir ditengah masyarakat kota Probolinggo, pada (26/05/2018), bertempat di salah satu hotel ternama kota setempat, jalan dr.Soetomo Mayangan.

Tak hanya masyarakat, hampir seluruh jajaran Forkopimda, hadir dalam penampilan salah satu maestro pesulap di Indonesia tersebut. Termasuk diantaranya, para calon walikota untuk Pilwali Probolinggo 2018.

Dalam atraksinya, Demian mampu menghipnotis seluruh mata masyarakat kota Probolinggo. Mulai dari permainan kartu hingga ilusi ditampilkan Demian guna menghibur para penonton. Aksi Demian itu pun, secara otomatis menangkis kekhawatiran di masyarakat bahwa kota Probolinggo tidak aman.

Kegiatan itupun diapresiasi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Probolinggo, Abdul Halim. Menurutnya jika adanya acara sulap yang ditampilkan Demian, bagian dari bukti bahwa Kota Probolinggo tak takut terorisme.

“datangnya Demian ini merupakan bukti bahwa Kota Probolinggo aman,” Ungkap Abdul Halim.

Ketua FKUB berharap, amannya Kota Probolinggo diikuti pula oleh kerukunan umat beragama. Tak hanya di bulan Ramadhan, tapi juga dalam gelaran pencoblosan Pilwali 2018 mendatang. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Zulkifly

Baca Juga  Bantuan Pangan Lamban, Bupati Tantri Naik Pitam

Baca Juga

Rawat Kelestarian Alam, Pj Bupati Lumajang Kampanyekan Tandur Bareng

Lumajang,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Hartutik, bersama Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, melakukan tandur …