Sesosok jasad perempuan ditemukan warga ditengah hutan bentar Curahsawo Gending Probolingo, Sabtu (16/9/2017)

Heboh, Sesosok Mayat Wanita Tengkurap di Hutan Bentar

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga desa Curahsawo kecamatan Gending kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat dalam kondisi membusuk, Sabtu (16/09/2017).

Korban berjenis kelamin perempuan, diketahui bernama Tiana (75) warga Tamansari kecamatan Dringu itu, tewas tergeletak di areal hutan gunung Bentar, desa Curahsawo kecamatan Gending.

“Jadi tadi ditemukan dalam kondisi tengkurap, dan sudah tak bernyawa. Saya langsung laporkan ke warga lainnya,”ungkap Seal, salah satu warga penemu jasad tersebut.

Sementara berdasarkan Informasi warga sekitar, perempuan yang dikenal nenek Tiana itu, sudah mengalami lupa ingatan atau pikun, lantaran usianya yang sudah tua. Korban dikabarkan sudah tidak ada dirumahnya, sejak sepekan lalu.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto mengatakan, saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Kami masih selidiki apakah pada tubuh korban ada luka bekas penganiayaan atau tidak. Untuk kepetingan penyelidikan, kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi dan membawa jasad korban ke rumah sakit,” jelas Riyanto.

Usai melakukan olah TKP, polisi dibantu warga melarikan jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. (fly/ela).

Baca Juga  Pesta Miras, 7 Orang di Bangil Pasuruan Meninggal, 3 Kritis

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …