Jasad korban tergetak di TKP, jalan raya Semampir Kraksaan, Rabu (3/1/2018).

Tersenggol Truk Saat Nyalip, Pemuda Pajarakan Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nahas menimpa Nurul Hidayatullah (22), warga Dusun Pasar RT/04 RW/04 Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Pemuda ini menghembuskan nafas terakhir, pasca terlibat tabrakan di jalur pantura Semampir, Kecamatan Kraksaan, Rabu (3/1/2017) pagi.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, petaka berawal saat Dayat ,panggilan korban, dengan motor matic nopol N 6731 PG, melaju dari arah barat menuju timur sekitar pukul 6.50 WIB untuk berangkat kerja. Ditengah kondisi arus lalu lintas yang ramai, korban berusaha mendahului kendaraan lain didepannya.

Nahas, motor korban menyenggol kendaraan truk yang melaju dari jalur searah, akibatnya laju motor korban hilang kendali sehingga korban terjatuh ke sisi kiri jalan. Tubuh korban langsung disambar roda belakang truk, sehinggga meninggal di lokasi kejadian.

Insiden itu menyebabkan Syamsudin (55) pengendara motor lain yang melaju dari arah timur ke barat, ikut terpental karena motornya terdorong roda belakang motor milik korban. Namun pengendara yang mengendarai motor bebek N 2798 MD itu hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki kanan.

Dua unit motor yang terlibat kecelakaan di jalan raya Semampir Kraksaan.

“Saya dari arah timur mau ke barat, saya tiba-tiba terlempar ke selatan karena motor saya ‘kres’ dengan motor korban. Kalau awal kejadiannya, saya kurang memperhatikan, yang jelas arus lalu lintas memang ramai,” papar Syamsudin.

Unit Laka Lantas Polres Probolinggo bersama warga kemudian membawa jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sementara dua unit motor yang terlibat tabrakan diamankan ke Pos Lantas terdekat. Polisi kini memburu kendaraan truk yang tetap melaju, seusai bersenggolan dengan motor korban.

“Informasi yang kami himpun, korban ini hendak masuk menyalip truk, lalu setelah truk melintas korban sudah ditemukan tergeletak. Kami masih memburu truk yang lari setelah terlibat tabrakan, sementara kami atur arus dulu agar tidak mengalami kemacetan,” terang Ipda Agus S, KBO Lantas Polres Probolinggo di lokasi. (din/arf).  

Baca Juga  Si Jago Merah Mengamuk di Pasar Baru, Toko Kerupuk Ludes

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …