Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Olahraga · 4 Jun 2024 00:14 WIB

Dibekuk Persikas Subang 1-0, Mimpi Persekabpas Naik Kasta ke Liga 2 Pupus


					THE LASSAK: Pemain Persekabpas mengikuti sesi foto bersama sebelum mengarungi Liga 3 Nasional. (foto: IG Persekabpas Official). Perbesar

THE LASSAK: Pemain Persekabpas mengikuti sesi foto bersama sebelum mengarungi Liga 3 Nasional. (foto: IG Persekabpas Official).

Pasuruan,- Drama terjadi di babak 8 besar Liga 3 Nasional. Persekabpas Pasuruan yang dijagokan bakal promosi ke Liga 2, nyatanya gagal total.

Laskar The Lassak harus mengakui keunggulan Persikas Subang dengan skor tipis 0-1 di laga terakhir Grup 1, Senin (3/6/24) sore,

Kekalahan ini membuat Persikas Subang berhak atas satu tiket promosi ke Liga 2 musim 2024/2025 bersama 5 klub lainnya, yakni Persiku Kudus, Persibo, Dejan FC, Persikota dan Adiyaksa Farmel.

Sementara Persekabpas harus memupus asa promosi ke Liga 2 tahun ini. Tim sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan itu haruzbkembali berjuang di Liga 3 musim depan.

Pertandingan antara Persekabpas dan Persikas Subang berlangsung sengit dan penuh drama sejak peluit kick-off babak pertama dibunyikan.

Sejatinya, kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk meraih kemenangan dan menyegel tiket promosi ke Liga 2.

Persikabpas sebenarnya tampil cukup baik di babak 8 besar. Mereka berhasil mengalahkan Adhyaksa Farmel di laga sebelumnya. Namun, di laga penentu ini, Persekabpas justru tersungkur.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil ini. “Kami sudah berjuang maksimal, tapi kalah beruntung. Kami perlu belajar dari kesalahan ini dan kembali berbenah untuk musim depan,” ujarnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Seru! Seratusan Atlet Ramaikan Mahameru Open BMX Racing 2024 di Lumajang

24 Juni 2024 - 22:59 WIB

Seru! Ratusan Atlet Ramaikan Kejurda Open Water Swimming di PPP Mayangan

16 Juni 2024 - 14:13 WIB

Duh! Akses Menuju Sirkuit BMX Selokambang Lumajang Memprihatinkan

3 Juni 2024 - 22:18 WIB

Sikat Adhyaksa Farmel FC 2-1, Persekabpas Jaga Peluang Lolos ke Liga 2

1 Juni 2024 - 23:23 WIB

Bakal Habis-habisan di Grup 1 Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Begini Persiapan Persekabpas

27 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di Olahraga