Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Olahraga · 1 Jun 2024 23:23 WIB

Sikat Adhyaksa Farmel FC 2-1, Persekabpas Jaga Peluang Lolos ke Liga 2


					MENANG: Pemain Persekabpas Pasuruan (jersey oranye) melepaskan operan pasca lolos dari kepungan pemain Adhyaksa Farmel FC. (foto: Persekabpas Official). Perbesar

MENANG: Pemain Persekabpas Pasuruan (jersey oranye) melepaskan operan pasca lolos dari kepungan pemain Adhyaksa Farmel FC. (foto: Persekabpas Official).

Tangerang,- Persekabpas Pasuruan menunjukkan semangat tanding jempolan dalam lanjutan babak 8 besar Liga 3 Nasional. Bertanding di Stadion Benteng Reborn Tangerang, Sabtu (1/6/2024).

Laskar The Lassak berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Adhyaksa Farmel FC.

Kemenangan ini jadi obat kekecewaan bagi Persikabpas setelah menelan kekalahan 0-3 di laga pertama melawan Dejan FC. Hasil ini membuka peluang lebar bagi Persikabpas untuk lolos ke babak selanjutnya Liga 3 Nasional.

Pada pertandingan kali ini, Persikabpas membuka skor terlebih dahulu. Peluang emas pertama mereka hadir di menit 20 ketika Rico Hardiansyah dijatuhkan di area penalti.

Rico sendiri yang maju sebagai eksekutor penalti, mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Persekabpas unggul 1-0.

Adhyaksa Farmel FC mencoba bangkit di babak kedua dan meningkatkan tempo permainan. Upaya mereka membuahkan hasil di menit 63 ketika Sehabudin Ahmad berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua tim terus saling serang dan berusaha mencetak gol kemenangan. Di masa injury time, dewi fortuna berpihak pada Persekabpas

Yuanza berhasil melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Adhyaksa Farmel FC. Skor 2-1 untuk Persekabpas pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, mengaku bersyukur atas raihan poin penuh di laga ini. Ia memuji kerja keras para pemainnya yang pantang menyerah hingga akhir pertandingan.

“Para pemain memang berjuang, fight terus hingga pertandingan akhir,” kata Subangkit.

Di laga selanjutnya, Persekabpas akan menghadapi pertandingan terakhir babak 8 besar yaitu melawan Persikas Kabupaten Subang.

Subangkit menjelaskan bahwa ia masih akan mempelajari permainan lawan terlebih dahulu untuk memaksimalkan peluang lolos ke Liga 2.

“Kami akan pelajari dulu lawan di pertandingan terakhir,” ungkap pelatih kawakan ini. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Seru! Seratusan Atlet Ramaikan Mahameru Open BMX Racing 2024 di Lumajang

24 Juni 2024 - 22:59 WIB

Seru! Ratusan Atlet Ramaikan Kejurda Open Water Swimming di PPP Mayangan

16 Juni 2024 - 14:13 WIB

Dibekuk Persikas Subang 1-0, Mimpi Persekabpas Naik Kasta ke Liga 2 Pupus

4 Juni 2024 - 00:14 WIB

Duh! Akses Menuju Sirkuit BMX Selokambang Lumajang Memprihatinkan

3 Juni 2024 - 22:18 WIB

Bakal Habis-habisan di Grup 1 Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Begini Persiapan Persekabpas

27 Mei 2024 - 18:15 WIB

Trending di Olahraga