Tangkapan layar video saat Goweser menabrak truk mogok dari arah belakang. (Kreator: Moh. Rois).

Tabrak Truk Mogok, Goweser asal Sidoarjo Tersungkur di Gempol

Pasuruan,- M. Zainul, (55) goweser asal Kecamatan Taman, Sidoarjo, mengalami luka serius usai menabrak dump truk mogok di Jalan Raya Malang – Surabaya, tepatnya di depan SPBU Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (20/4/2024) pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi, dump truk yang dikemudikan Satupan (42) tahun asal Ngoro, Kabupaten Mojokerto, awalnya melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dump truk tersebut berhenti dan parkir di badan jalan karena mengalami gangguan mesin.

Saat dump truk terparkir, tiba-tiba datang sepeda angin yang dikendarai oleh M. Zainul dari arah yang sama yaitu selatan ke utara. Sepeda angin tersebut menabrak dump truk dari arah belakang.

“Pengendara sepeda angin menabrak kendaraan dump truk yang mogok itu,” ungkap Kunaifi.

Akibat kecelakaan ini, M. Zainul luka sobek pada pelipis mata kanan dan bibir, serta luka memar pada pipi kanan. Korban kemudian dilarikan ke RS Abyakta Kepulungan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Tidak ada korban jiwa, info dari pos lantas jajaran, korban sudah pulang,” jelasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Razia Balap Liar, Polisi di Kota Pasuruan Sita Puluhan Motor

Baca Juga

Kerap Longsor, Jalur Piket Nol Lumajang Ditutup Sejak Pagi hingga Sore

Lumajang,- Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Suwarno mengimbau agar masyarakat Lumajang dan Kabupaten Malang, tidak melewati …