Nahas! Wanita Muda di Pandaan Jadi Korban Tabrak Lari 

Pasuruan,- Mega Kumalasari (26), warga Perum Batumas C A B-4/13 R, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, meninggal dengan cara tragis, Jumat (11/11/2022) pagi.

Wanita muda ini tewas seketika pasca terlibat tabrakan di jalur Malang – Surabaya, tepatnya Jalan Raya Kasri No.402 Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.

Petaka berawal saat korban mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) N-3499-TCM, sekitar pukul 05.55 WIB. Ia melajukan kendaraannya dari arah arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban bergerak terlalu ke kanan sehingga menyerempet truk yang berjalan dari jalur searah.

Korban bersama motornya pun terjatuh ke sisi kanan jalan. “Korban kemudian terlindas truk tersebut,” kata Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Gatot Subroto.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Hidung dan telinga korban terus-terusan mengeluarkan darah.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek. Sementara kendaraan truk kabur,” jelas Gatot. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Hendak ke Pasar, Emak-emak Tewas Tertabrak KA

Baca Juga

Pusat Oleh-oleh Kaboki di Pasuruan Terbakar, Satpam Ditangkap Polisi

Pasuruan,- Pusat oleh-oleh atau pabrik tas rajut Kaboki di Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, …