JADI TUAN RUMAH: Pemain Persekabpas dalam pertandingan Liga 3 Jatim, beberapa waktu lalu. (foto: dok)

Berlaga di Kandang Sendiri, Persekabpas Siap Gebrak Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Semangat baru tengah membakar jiwa Persekabpas saat mereka melangkah ke babak 80 besar Liga 3 Zona Nasional. Tim kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan ini bukan hanya menembus babak 80 besar, tapi juga didapuk sebagai tuan rumah Grup N.

Stadion R. Soedrasono, Bangil, siap menjadi arena pertempuran sengit. Pertandingan babak 80 besar Grup N ini akan dimulai pada tanggal 9 April 2024 dan berlangsung hingga 8 Mei 2024.

Persimuba Musi Banyuasin, PS Belitung Timur, Persetala Tanah Laut, dan Mangiwang FC Makassar akan menjadi lawan tangguh bagi Laskar Sakera.

Namun, Persekabpas tak gentar. Di bawah komando Manager Andriyanto, yang juga Pj Bupati Pasuruan, mereka bertekad menunjukkan taring dan meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Menurut Andriyanto, bermain di kandang sendiri menjadi suntikan semangat dan keuntungan bagi para pemain. Dukungan Sakeramania, sebutan bagi para suporter Persekabpas, akan menjadi kekuatan tambahan.

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh sakeramnia supaya Persekabpas lolos 32 besar dan syukur alhamdulillah bisa jadi juara Liga 3 Nasional,” harap Andriyanto, Minggu (31/3/24).

Ia menjelaskan bahwa target Persekabpas bukan hanya lolos ke babak 32 besar, tetapi juga menjadi tuan rumah dan penyelenggara yang sukses.

“Kesuksesan sebuah klub sepak bola bukan hanya berhasil lolos, tapi juga sukses menjadi tuan rumah dan sukses pelaksanaannya,” Andriyanto menegaskan. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Gagal Nyalip, Motor Terbakar

Baca Juga

Seven Knight Juarai E-Sports Mobile Legends Journalist Cup 2024

Probolinggo,- Pokja Jurnalis Kraksaan menggelar turnamen E-Sports Mobile Legends Journalist Cup 2024 di Gedung Islamic …