ABDI NEGARA: Aparatur Sipil Negara (ASN) menggelar apel pagi di halaman Pemkab Lumajang. (foto: dok).

BKD Lumajang Usulkan 760 CPNS dan PPPK ke Pemerintah Pusat

Lumajang,- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang Taufik Hidayat menyampaikan, pihaknya telah mengusulkan ratusan orang dalam rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024, ke pemerintah pusat.

“Kemarin, ada sekitar 760 formasi yang kami usulkan ke pemerintah pusat,” kata Taufik saat dikonfirmasi, Kamis (1/2/2024).

Berdasarkan Surat Edaran (SE) KemenPAN RB, pemerintah daerah diberi batas waktu pengajuan kebutuhan calon pegawai melalui aplikasi e-Formasi KemenpanRB sampai 31 Januari 2024.

“Dari ratusan formasi CPNS dan calon P3K yang diusulkan meliputi Kesehatan, Pendidikan, dan Teknis. Tambahan pegawai tersebut meliputi formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan PPPK,” papar dia.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai ketiga bidang tersebut, Taufik masih belum membeberkan lengkap. “Rincian jumlahnya lupa karena masih ada agenda dinas,” kilahnya. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Hardiknas-Harkitnas, Pemkab Probolinggo Gelar Upacara Adat

Baca Juga

Top! Pemkab Lumajang Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

Lumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Dadan Pemeriksaan …