Ketua Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Lumajang, Zamroni saat bertemu dengan Ketua TKD Prabowo - Gibran Lumajang, Indah Amperawati. (foto: Asmadi).

Khofifah Effect, JRK Lumajang Merapat ke TKD Prabowo-Gibran

Lumajang,- Keputusan Khofifah Indar Parawansa untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024, menimbulkan resonansi politik. Para relawan Gubernur Jawa Timur itu di daerah, bak gelombang bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran.

Ketua Jaringan Relawan Khofifah (JRK) Lumajang, Zamroni mengatakan, di wilayahnya komunitas JRK sudah menyatakan siap bergabung dengan TKD Prabowo – Gibran. Hal itu dilakukan sebagai bentuk loyalitas dan dukungan kepada Khofifah.

“Kemarin saya sudah datang ke rumah Ketua TKD Prabowo – Gibran Lumajang, Indah Amperawati untuk sampaikan pesan ketua kami,” kata Zamroni, Minggu (14/1/2023).

Disamping bersilaturahmi dengan TKD Prabowo – Gibran, ia mengaku juga telah menyiapkan beberapa jejaringnya untuk mengkampanyekan pasangan presiden – wakil presiden nomor urut 2 itu.

“Harapannya hanya satu, Prabowo – Gibran menang satu putaran,” jelasnya singkat.

Selain menyiapkan tim, Zamroni juga sering sosialisasi kepada masyarakat untuk kampanyekan Prabowo – Gibran. Dalam sosialisasinya, ia kampanyekan program-program unggulan pasangan Koalisi Indonesia Maju itu.

“Saya sendiri bersama tim yang lain sudah melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan program Prabowo – Gibran,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran, Indah Amperawati menyebut, dengan bertambahnya kekuatan dari JRK, menambah keyakinannya bahwa Prabowo – Gibran bakal satu putaran.

“Alhamdulillah, dengan begini pasti menang satu putaran. Apalagi di tambah dengan tim Bu Khofifah, saya sangat yakin sekali kita menang satu putaran,” pungkasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Jembatan Gladak Perak Lumajang Hampir Tuntas, Siap Dilalui Pemudik Lebaran 

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …