Tangkapan layar rekaman CCTV aksi curanmor di waralaba lereng Bromo.

Motor di Waralaba Lereng Bromo Digondol Maling, ini Ciri-ciri Pelaku

Probolinggo,- Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor), terjadi di salah satu toko waralaba di Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jumat subuh (15/12/23). Aksi pelaku, terekam Closed Circuit Television (CCCTV).

Pemilik motor Ahmad Husaini (23) menceritakan, pencurian terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Saat itu ia sedang berada di dalam toko waralaba, tiba-tiba pelaku datang dari arah utara dan duduk di depan toko.

“Tak lama setelah duduk, pelaku masuk ke dalam toko untuk membeli kopi, setelah itu duduk di atas motor Honda Beat warna hitam Nopol N 5142 OD milik saya yang terparkir di depan pintu toko,” ujar Husaini.

Tak lama setelah duduk, pelaku yang memiliki perawakan kurus, memakai jaket dan celana pendek dengan cepat merusak kunci dan membawa kabur motor milik Husaini.

Pemilik motor baru sadar beberapa saat kemudian. Setelah mengecek CCTV toko, barulah diketahui pelakunya yang sebelumnya membeli kopi yang mengambil motor miliknya.

“Setelah kejadian, barulah pagi harinya, kejadian tersebut saya laporkan ke Polsek Sukapura,” ujarnya.

Hingga kini, kasus pencurian motor di toko waralaba di lereng Bromo ini masih ditangani oleh pihak kepolisian. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Ditinggal Nyelep Daging, Motor Pedagang Cilok Hilang di Pasar Ketapang

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …