BERPRESTASI: Tim Diskominfo Kabupaten Lumajang usai menerima penghargaan Academy National Bootcamp 2023. (foto: Asmadi).

Mantab! Dua Punggawa Diskominfo Lumajang Sabet Penghargaan dalam Academy National Bootcamp 2023

Lumajang,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang, meraih prestasi gemilang. Dua punggawanya, menyabet penghargaan dalam ajang GPR Academy National Bootcamp 2023.

Ajang pengembangan kompetensi yang digelar oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur, diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap insan kreatif dalam rangka mengembangkan teknologi dan informasi digital.

Dua orang penata liputan Diskominfo Labupaten Lumajang yang menorehkan prestasi emas itu adalah Yongky Dwi Cahyadi yang meraih status terbaik dalam kategori Photo Competition, dan Rahmat Arif Triantono, yang memenangkan Reels Competition.

Plt. Kepala Diskominfo Kabupaten Lumajang, Mustaqim mengatakan, ia sangat mengapresiasi tim yang selama ini telah berjuang keras dan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

“Prestasi ini menjadi momentum penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusi kami dalam berbagai kompetisi di tingkat nasional. Kami bangga menjadi bagian dari GPR Academy National Bootcamp 2023,” kata Mustaqim, Jum’at (8/12/2023).

Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak hanya mengangkat nama Diskominfo Lumajang, tetapi juga mendorong semangat untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang teknologi dan informasi.

“Prestasi Yongky Dwi Cahyadi dan Rahmat Arif Triantono semakin memperkaya wadah kompetisi ini sebagai wujud talenta berbakat yang dimiliki oleh daerah. Harapannya, delapan orang yang ikut serta dalam GPR Academy National Bootcamp 2023 juga bisa meningkatkan perannya sebagai humas pemerintah daerah,” harapnya. (*)

 

Editor: H. Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Pemkot Beberkan 16 Capaian Selama 2019

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …