BIKIN KAGET : Misri bersama tim pemenangan di rumahnya. Anak Misri, Delia, berfoto di depan banner ibunya. (Insert)

Viral! Lama Tidak pulang, Anak Kaget Ibunya Nyaleg

Probolinggo,- Viral di media sosial tiktok yang memperlihatkan seorang anak kaget saat mengetahui sang ibu tiba-tiba mencalonkan diri sebagai legislatif dari salah satu partai politik. Video yang telah diputar hingga sebanyak 3,6 juta kali ini dan mendapat berbagai komentar.

Video viral tersebut diupload di tiktok sang anak juga menjelaskan, sang ibu mencalonkan diri melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan 6.

Sontak dari beberapa video yang di-upload, satu video yang berdurasi 6 detik telah ditonton sebanyak 3,6 juta kali. Selain itu, video tersebut juga mendapat komentar beragam. Selama ini, Delia jarang pulang dan fokus ke kuliahnya.

“Saya berharap ibu mendapat hasil terbaik dari pencalegannya,” imbuh Delia, warga Dusun Brak, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo ini.

Ditemui di rumahnya, calon legislatif, yang juga ibu dari Delia Intan, Misri mengatakan, karena saat anaknya pulang, hanya sehari kemudian kembali ke Surabaya, sehingga, ia tidak sempat menyampaikan ke Delia bahwa ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Namun demikian, setelah tahu, sang anak support, dan mendoakan yang terbaik. Selain itu, video yang dibuat anaknya hingga viral itu saat perjalanan pulang dari Stasiun Probolinggo ke rumah. Karena saat pertama mengetahui ada banner malam hari, jadi Delia baru membuat video pagi harinya.

“Ya awalnya anak saya kaget tiba-tiba ibunya nyalon, namun setelah itu anak saya mendukung dan mendoakan. Dengan adanya dukungan anak, menjadi motivasi tersendiri bagi saya,” ujarnya.

Diketahui, Misri sendiri mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari PSI. Dalam pencalonan ini, ia akan bertarung memperebutkan satu kursi legislatif di Daerah Pemilihan 6 yakni, Sumberasih, Tongas, dan Lumbang. (*)

Baca Juga  Cegah Kecelakaan, Kelayakan Bus Diperiksa

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …