Bacapres Ganjar Pranowo melihat langsung mobil warga Pasuruan yang bergambar wajahnya. (foto: Moh. Rois)

Saat Ganjar Pranowo Terharu Melihat Mobil Warga Pasuruan Bergambar Wajahnya

Pasuruan, – Mobil seorang warga di Kota Pasuruan, menjadi sorotan karena dicoret dengan lukisan dan wajah Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo yang melihat langsung mobil itu, mengaku terharu.

Momen itu terjadi kala Ganjar Pranowo berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam yang berada di Jalan Pattimura, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Sabtu (23/9/2023) sore.

Bahkan Ganjar menyempatkan diri untuk berfoto bersama pemilik mobil dan mengungkapkan rasa kagumnya terhadap tindakan tersebut.

“Itulah kalau militan murni, mengharukan saya,” kata Ganjar, mengomentari tindakan pemilik mobil.

Sementara itu, Muhammad Dofir, pemilik mobil Honda CRV yang menjadi pusat perhatian ini, mengaku bahwa ia mencoreti mobilnya sebagai bentuk pengagumannya terhadap sosok Ganjar Pranowo.

Dofir, warga Lekok, Kabupaten Pasuruan, mengaku sangat cinta kepada Ganjar. “Ini saya saking cintanya kepada Pak Ganjar,” ujarnya.

Selain itu, Dofir juga mengungkapkan harapannya agar Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden ke 8. Ia percaya bahwa Ganjar adalah sosok yang sangat merakyat dan tepat untuk memimpin Indonesia.

“Harapannya (Pak Ganjar Pranowo) jadi presiden,” harap Dofir. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Xpander Hantam Honda CB150 di Rejoso, 1 Tewas

Baca Juga

Delapan Parpol Non Parlemen Merapat, Gus Haris: Mari Bersama-sama Membangun Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,- Delapan partai politik (parpol) non parlemen membangun komunikasi politik dan menyatakan dukungannya kepada Bakal …