SOLD: Pengurus Partai Gerindra saat rakorcab di Kota Kraksaan (. *)

All Out Buru Kemenangan, Gerindra Probolinggo Gelar Rakorcab

Kraksaan,- DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo all-out demi memburu kemenangan di tahun 2024. Mesin partai terus dipanaskan, salah satu caranya dengan menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) di Graha Anwar Sadad Sumberlele Kraksaan, Kamis (8/6/23).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Zubaidi menyebut, rakorcab yang dihadiri seluruh anggota Fraksi DPRD Partai Gerindra, 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) serta para kader partai, merupakan tindaklanjut pasca rakornas DPP Partai Gerindra dan Rakorda DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

“Kami mengajak para kader agar bersyukur karena dalam beberapa bulan terakhir ini elektabilitas Partai Gerindra dan juga elektabilitas calon presiden dari Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto, secara nasional meningkat signifikan, ini modal bagus,” kata Zubaidi.

Modal Partai Gerindra lainnya, imbuh Zubaidi, dalam konteks lokal, elektabilitas Gus dr.Haris Damanhuri Romly sebagai bakal calon bupati yang di usung oleh Partai Gerindra, juga sedang menanjak.

“Namun demikian, ikhtiar-ikhtiar untuk meraih kemenangan pada Pileg, Pilpres dan Pilkada, harus terus dilakukan, diupayakan dan bahkan ditingkatkan,” tandas eks Ketua KPU Kabupaten Probolinggo ini.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Gus H. Achmad Syamsul Askandar menambahkan, dalam rakorcab itu setidaknya ada 3 pointer yang telah dirumuskan.

“Pertama, mengajak semua kader Partai Gerindra di Kabupaten Probolinggo, tetap solid dan kompak satu barisan dalam upaya memenangkan kontestasi pemilu legislatif dan pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.

Kedua, jelasnya, menunjuk sekaligus melantik Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu (BAPPILU), Reno Handoyo yang juga merupakan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kab.Probolinggo.

“Ketiga, pentingnya menjadi kader partai yang berintegritas serta mumpuni yaitu kader partai yang dapat menjadi penopang partai, bukan hanya jadi penumpang partai,” imbuhnya menekankan.

Baca Juga  Kampanye di Pasuruan, Mahfud MD Janji Bebaskan Hutang Nelayan dan Petani

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo berjanji bakal all-out bergerak demi memburu kemenangan dalam pemilu 2024.

“Kami all out dalam mengikhtiarkan kemenangan Partai Gerindra pada pileg dan pilpres nantinya dengan melakukan konsolidasi, sosialisasi serta publikasi secara masif dan bekelanjutan,” tandasnya.

“Kami juga telah menyiapkan dan merumuskan berbagai strategi pemenangan bagi Partai Gerindra di Kabupaten Probolinggo,” Reno memungkasi. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …