JADI REBUTAN: Bacapres Ganjar Pranowo jadi rebutan warga yang ingin berswafoto dan salaman. (foto: Moh. Rois)

PDKT ke Nahdliyin, Ganjar Pranowo Sambangi Ponpes di Kota Pasuruan

Pasuruan, – Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam yang berada di Jalan Patimura, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Sabtu (23/9/2023) siang. Kedatangan Bakal Calon Presiden (BACAPRES) itu disambut meriah oleh santri dan warga setempat.

Ganjar didiarak dengan iring-iringan lantunan sholawat Ishari saat menuju ke Ponpes. Ketika ditanya mengenai tujuan kunjungannya, Ganjar Pranowo dengan tegas menyatakan bahwa ia datang semata-mata untuk menjalin silaturahmi.

“Saya ke sini hanya untuk silaturahmi,” ungkap Ganjar singkat.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut apakah kunjungannya ini terkait dengan upayanya untuk mendapatkan dukungan dari warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur, Ganjar kembali menjawab dengan singkat dan lugas.

“Menggaet semuanya,” ujar mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Saat ditanya mengenai rencana deklarasi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dan potensi berpasangan dengan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024, lagi-lagi Ganjar hemat bicara.

“Nanti, tunggu saatnya. Berikan masyarakat aspirasi sepuas-puasnya.” jelas Bacapres yang diusung PDI Perjuangan itu.

Sekedar diketahui, sebelum ke Ponpes Nurul Islam, beberapa jam sebelumnya Ganjar terlebih dulu telah mengunjungi Ponpes Salafiyah di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Ayan Menyerang saat Bersepeda, Pencari Rongsokan akhirnya Tertabrak Truk 

Baca Juga

Balon Independen Bakal Ramaikan Pilwali Kota Probolinggo, ini Visi Misinya

Probolinggo,- Sosialisasi Pemenuhan Persyaratan Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo di …