Menu

Mode Gelap

Hukum & Kriminal

Jasad Pria Penuh Luka Ditemukan di Pesisir Probolinggo, Diduga Korban Penganiayaan


badge-check

Reporter: 

17 Sep 2023 17:10 WIB 9.1K View ·


					BIKIN HEBOH: Polisi melakukan proses identifikasi pada jenazah yang ditemukan di Desa Pesisir, Kab. Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani) Perbesar

BIKIN HEBOH: Polisi melakukan proses identifikasi pada jenazah yang ditemukan di Desa Pesisir, Kab. Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani)

Probolinggo,- Warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu siang (17/08/23) digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka di jalan setapak menuju pesisir. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Saat pertama ditemukan mayat laki-laki dalam posisi telentang, serta hanya mengenakan celana pendek.

Di sejumlah bagian tubuh korban terdapat bekas darah yang diduga akibat luka yang terdapat di bagian pelipisnya. Warga sekitar kemudian menghubungi polisi.

“Saat itu saya sedang memperbaiki listrik di rumah teman, kemudian saya lihat ada orang lari ke arah utara. Tak lama kemudian tiga orang lainnya mengejar di belakangnya,” ujar Anam, warga Pesisir.

Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota dibantu Polsek Sumberasih yang datang kemudian melakukan olah Tempst Kejadjan Perkara (TKP). Polisi juga memintai keterangan dari sejumah saksi.

Dari olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya, bambu dan kayu yang terdapat bercak darak, yang diduga dipergunakan untuk menganiaya korban. Juga ditemukan celana jeans korban yang dibuang di sungai. Namun polisi tak menemukan identitas korban

“Sebelum ditemukan meninggal dengan hanya memakai celana pendek. Saat kerja korban memakai celana jeans, kaos warna coklat,” kata Anam.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo. Hingga kini, kasus penemuan mayat ini masih ditangani tim penyidik Polres Probolinggo Kota. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Terletak di Depan Kantor Polisi, Kafe di Kota Probolinggo Dibobol Maling

15 Juni 2024 - 18:58 WIB 26.6K View

Hilang Dicuri Maling, Motor Warga Sukorejo Pasuruan Kembali dalam Sehari

15 Juni 2024 - 18:12 WIB 10.5K View

Pemkab Probolinggo Non Aktifkan Perawat Puskesmas Kotaanyar yang Curi Televisi

14 Juni 2024 - 22:12 WIB 48.7K View

Motif Pembunuhan di Bantaran Terkuak, Pelaku Kesal Istrinya Digoda Korban

14 Juni 2024 - 16:18 WIB 18.7K View

Alert! Ada Budidaya Ganja di Lereng Gunung Semeru Lumajang

14 Juni 2024 - 09:18 WIB 59.2K View

Trending di Berita Pantura