Mufid pemilik motor menunjukkan lokasi hilangnya motor miliknya.

Diparkir di Depan Rumah, Motor Warga Sukoharjo Dicuri

Probolinggo – Sebuah motor milik warga Jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran pada Selasa (15/08/23) raib di curi. Sebelumnya, motor tersebut diparkir di depan rumah berjajar dua motor lain.

Ditemui di rumahnya, Mufid Mas’ud (29), menceritakan, pencurian ini. Dikatakan Selasa pagi pukul 09.00 WIB, ia mengeluarkan motor Honda Beat nopol N 3549 MF dan diparkir di depan rumah. Setelah itu, Muhfid ngopi di gardu di seberang jalan depan rumahnya.

“Jadi pukul 11.00 WIB saya masuk ke rumah, dan ibu saya menyuruh memasukkan motor. Namun saya kaget melihat motor yang sebelumnya terparkir sudah raib,” ujarnya Rabu siang (16/08/23).

Setelah motornya raib, Mufid sempat mencari dan bertanya kepada tetangga dan teman. Merunut temannya, ia melihat ada dua orang yang salah satunya memakai jaket ojol. Namun temannya mengira dua orang tersebut hendak menyelepkan daging yang berada di sebelah rumahnya.

“Setelah kejadian, saya kemudian melaporkan aksi pencurian ini ke Mapolres Probolinggo Kota. Atas kejadian ini kerugian yang saya alami mencapai Rp6 juta,” katanya.

Sementara, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah mengatakan, korban sudah melapor. “Saat ini kasus pencurian motor ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Probolinggo Kota,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pj. Bupati Lumajang Pastikan Tidak ada Penggerebekan Narkoba di Pendopo

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …