Motor Pemuda Wiroborang Raib Diparkir di Utara Alun – alun

Probolinggo – Sebuah motor matik milik pemuda asal Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo yang diparkir di alun-alun utara raib, Rabu malam (6/4/22). Sebelumya, motor tersebut diparkir pemiliknya bersama empat motor lain milik teman korban.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, pemilik motor M. Irza Saputra (16), warga kelurahan Wiroborang mengatakan, sebelumnya ia bersama temannya melaksanakan shalat tarawih di sekolahnya, SMKN 2. Setelah tarawih, ia bersama temannya kemudian menuju alun-alun Kota Probolinggo.

“Saat itu total ada enam teman saya ke alun-alun dengan menggunakan lima motor. Setelah parkir motor, saya dan teman kemudian masuk ke dalam alun-alun,” ujarnya, Jumat (8/4/2022).

Sekitar pukul 21.30, pemilik motor bersama temannya memutuskan pulang. Namun Irza kaget, saat motor Honda Beat warga putih merah, nopol N 4317 D, yang diparkir di belakang Monumen Garuda tidak ada. Sementara motor lain masih ada di lokasi.

Pemilik berusaha mencarinya di sekitar, namum tetap tidak ada, dan pemilik sempat curiga kepada salah satu orang yang duduk di pinggir motor mereka yang sedang diparkir.

“Setelah dipastikan hilang, saya kemudian melapor ke Polsek Mayangan, namum diarahkan ke Mapolresta. Keluarga juga saya hubungi untuk datang ke Polresta, saya berharap motor saya dapat ditemukan,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Kasi Humas Polresta Probolinggo, Iptu Zainullah mengatakan, laporan pemilik motor sudah masuk, akan ditindaklanjuti.

“Laporan korban sudah masuk, untuk selanjutnya petugas dari Unit Reskrim Polresta akan segera menindaklanjuti,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsa Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Distribusi Miras Luar Daerah Digagalkan Satpol PP di Kraksaan

Baca Juga

Pengakuan Maling Motor yang Dimassa Warga Triwung Kidul, Sudah Beraksi di 6 TKP

Probolinggo,- Pasca ditangkap pada Jumat malam (3/5/24), polisi terus mengembangkan kasus yang melibatkan Pradivia Riyandra …