LAKA TUNGGAL: Kondisi truk pasca terjungkal ke sawah di Desa Carat, Gempol, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Truk Tabrak Tiang Listrik, Kawasan Gempol Mati Lampu

Pasuruan,- Sebuah truk di Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, menabrak tiang listrik, tepatnya di tikungan jalan raya jurusan Kejapanan-Carat, Kamis (13/7/2023) pagi. Insiden ini mengakibatkan wilayah tersebut mati lampu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. truk diesel bernopol AD 8149 OG melaju dari arah selatan menuju utara.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba ban truk tersebut meletus. “Truk kemudian oleng ke kiri dan menyerempet warung di pinggir jalan,” jelas Kunaefi.

Tidak hanya itu, setelah menyerempet warung, truk yang disopiri oleh warga Probolinggo itu, juga menyasak Honda Beat bernopol N 2317 TCT yang sedang diparkir. Truk baru berhenti setelah menabrak tiang listrik dan terjun ke area persawahan.

“Truk kemudian terperosok ke dalam parit lalu berhenti,” tambah Kunaefi.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun, akibat insiden tersebut, permukiman warga di wilayah Desa Carat hingga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, mengalami pemadaman listrik.

“Korban jiwa nihil. Namun, kerugian materiil terjadi pada tiang listrik yang rusak sehingga sebagian wilayah mengalami mati lampu,” pungkasnya. (*)

Editor Mohamad S
Publisher Zainul Hasan

Baca Juga  Tronton Boks Sasak 2 Truk Parkir di Paiton

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …