Tangkapan layar rekaman CCTV curanmor di Kelurahan Kutorejo, Pandaan, Pasuruan.

Asyik COD Sabun di Warkop, Honda Beat Emak-emak Raib Digondol Maling

Pasuruan,- Sial dialami seorang ibu-ibu di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Ia jadi korban pencurian kendaraan bermotor saat hendak COD (Cash On Delivery) sabun di warung.

Awalnya, korban Ni’matuz Zuhroh (42)!warga Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan hendak COD sabun dengan Yamuji, 45, warga Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan.

Mereka bertemu di warung kopi ‘Rewar’ di jalan raya Bangil-Pandaan, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, pada Senin (10/7/2023) pukul 08.11 WIB.

“Posisi motor diparkir di depan, mereka berdua ngopinya di belakang, ,” ujar Slamet Wahyudi, pemilik warung kopi, Rabu (12/7/2023).

Wahyudi mengatakan bahwa warung kopinya saat itu dalam kondisi ramai. Namun tidak banyak orang curiga karena mengira pelaku curanmor adalah pengunjung warung.

Sementara dirinya saat itu juga sedang sibuk melayani pelanggan. “Kalau dilihat dari CCTB, pelakunya dua orang laki-laki, badannya kecil, kurus,” ungkapnya.

Mereka membawa kabur Honda Beat putih bernopol N 6101 TBS milik korban. Dugaannya,otor matic tersebut dibawa lari ke arah utara menuju Kota Bangil.

Wahyudi berharap polisi segera menangkap para pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat. Sebab di warungnya dalam setahun ini sudah dua kali terjadi curanmor.

“Posisinya motor dikunci stang tapi kunci pengaman magnetnya tidak ditutup,” imbuh dia.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur membenarkan terjadinya curanmor di wilayah hukumnya. Korban menurut Budi, sudah melapor ke pihak berwajib.

“Kasih masih berupaya melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku curanmor yang terekam CCTB di warung kopi tersebut,” beber Budi. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Jadi Budak Sabu-sabu, Pemuda Kraton Diringkus Polisi

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …