DIEVAKUASI: Petugas RSUD Tongas dan Polsek Tongas mengevakuasi korban tertabrak KA. (foto: Hafiz Rozani).

Cek Keluargamu! Ada Mr. X Meninggal Tertabrak KA di Tongas

Probolinggo,- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir rel kereta api, Dusun Krajan, Desa Tongas Kulon, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu malam (2/07/23). Diduga, Mr. X ini tertabrak kereta api saat berada di sekitar rel.

Warga sekitar, Kuncoro mengatan, warga baru mengetahui pria tanpa identitas tersebut tewas sekitar pukul 21.00 WIB. Sejumlah warga ramai mengecek ke lokasi pria yang ditemukan tewas di utara rel kereta api.

“Informasi warga, korban ini tertabrak kereta api dari arah timur sekitar pukul 20.30 WIB. Korban diperkirakan bukan warga Dusun Krajan, karena warga sekitar tidak mengenali korban,” ujarnya.

Petugas dari Polsek Tongas, bersama petugas dari RSUD Tongas yang tiba kemudian mengevakuasi korban dari pinggir rel kereta api ke kamar mayat RSUD Tongas.

Dari pemeriksaan di RSUD Tongas, korban mengalami patah tangan sebelah kanan serta luka di kepala yang menyebabkan korban meninggal. Selain itu, di tubuh korban tidak ditemukan identitas satu pun.

“Setelah petugas datang, korban kemudian dibawa dengan ambulans ke RSUD Tongas,” kata Kuncoro.

Sementara, Danton Polsuska Daop 9 Jember, Kapten Muhammad Halil membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.45 WIB di rel kereta api lintas Bayeman – Grati.

“Korban tersebut tertabrak KA Probowangi, relasi Banyuwangi – Surabaya. Karena tidak ada identitas, saat ini korban masih berada di kamar mayat RSUD Tongas,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Kepergok Jebol Plafon, Gagal Mencuri Langsung Kabur 

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …