RINGSEK: Toyota Avanza ringsek pada bagian samping pasca ditabrak Dump Truk. (foto: Hafiz Rozani)

Seberangi Traffic Light, Toyota Avanza Disasak Dump Truk, Sopir Sempat Terjepit

Probolinggo,- Kecelakaan terjadi di traffic light Jalan Brantas, Kota Probolinggo, Kamis dini hari (22/06/23). Dump truk bermuatan pasir sasak Toyota Avanza hingga sopir kendaraan alami luka parah.

Informasi yang berhasil dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya, Toyota Avanza nopol N 1137 PG yang disopiri Khrisna, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di traffic light Jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, korban menyebrang ke arah timur. Namun dari arah selatan, muncul dump truk yang langsung menabrak mobil jenis SUV itu.

“Jadi saat itu saya tiba-tiba mendengar suara benturan keras. Kemudian saya cek, mobil hitam (Toyota Avanza, red) sudah dalam kondisi ringsek ditabrak truk dari arah selatan,” ujar warga di sekitar lokasi kejadian, Prasetyo.

Akibat kejadian itu, sopir Toyota Avanza sempat terjepit di dalam mobil. Warga yang berada di sekitar TKP dan pengguna jalan, lantas bergotong royong mengevakuasi korban dari dalam mobil.

Selama hampir 30 menit, korban akhirnya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Sementara, dump truk yang menabrak korban tidak diketahui keberadaraannya.

“Korban sempat terjepit mas. Korban baru berhasil dievakuasi setelah pintu mobil berhasil dibuka dan korban kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan pikap,” imbuh dia.

Dugaan awal, kecelakaan terjadi karena dump truk mengalami rem blong. Hingga berita ini ditulis, pukul 10.30 WIB, belum ada keterangan resmi dari Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

Editor: mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Kritis, Anak Korban Kebakaran di Wonoasih Dilarikan ke RS

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …