Konser Slank di Batalyon 527 Lumajang Sukses Hibur Warga

Lumajang, – Musisi band legendaris Indonesia, Slank sukses dalam konser musik yang digelar di Batalyon Infantri 527 Kabupaten Lumajang, Minggu (28/5/2023).

Konser musik dengan tema “Lumajang untuk Indonesia” adalah dukungan masyarakat Lumajang kepada para prajurit TNI Batalyon 527 yang saat ini sedang bertugas di Papua. Even bertajuk

“Dari Negeri Seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” terselenggara sukses berkat kerja sama dengan tiga pilar, yakni TNI, Polri dan Pemkab Lumajang.

Tak disangka antusiasme masyarakat untuk menonton band legenda Indonesia begitu tinggi. Terbukti lapangan Batalyon 527 Lumajang dipenuhi ribuan penonton baik warga Lumajang sendiri maupun dari luar daerah.

Sebelum memulai konsernya, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI, Polri dan Pemkab Lumajang yang ikut menyukseskan acara konser musik Slank di Batalyon Infantri 527,” katanya.

Menurutnya, suksesnya konser musik yang ini tidak luput dari kerja keras yang dilakukan oleh tiga pilar tersebut.

Sebab, jauh-jauh hari tiga pilar ini telah menyusun strategi agar konser musik Slank ini berjalan dengan lancar dan damai.

“Mungkin, kalau tanpa tiga pilar yang bertugas di konser musik ini, sudah pasti saya tidak bisa memastikan konser musik ini berjalan lancar dan damai,” ujarnya.

Thoriq menambahkan, konser Slank sebagai ajang pembuktian bahwa Kabupaten Lumajang merupakan daerah yang aman dan kondusif. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Lewat Kirab Reog, Bea Cukai dan Satpol PP Lumajang Berantas Rokok Ilegal

Baca Juga

Alih Status, Dua Ribuan Wanita di Probolinggo jadi Janda

Probolinggo,- Kasus perceraian di Kabupaten Probolinggo masih cukup tinggi. Sepanjang tahun 2023, Pengadilan Agama (PA) …