MEMBAIK: Kondisi M. Nuryasin yang dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan mulai stabil. (foto: Ainul Jannah)

Korban Pembacokan di Tiris Mulai Stabil, Bisa Rawat Jalan

Kraksaan,- M. Nuryasin (33) warga Desa Pedagangan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, mulai membaik. Bahkan bisa dimungkinkan untuk pulang kerumahnya setelah dua atau tiga hari kedepan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Hariawan Sabtu (1/4/23). Menurutnya, Nuryasin telah dipindahkan dari ruang IGD ke ruang Asoka.

“Sudah kemarin dipindahkan ke ruang Asoka, kalau sebelumnya kan memang dirawat di IGD, baru kemudian dibawa ke ICU selama 2 hari untuk operasi dan lain-lainnya dan sekarang pindah ruangan lagi,” kata Hariawan.

Hariawan menjelaskan, nyawa korban masih dapat diselamatkan karena luka bacok yang dialaminya tidak sampai mengenai pembuluh dara utama.

“Jadi luka yang dialami korban ini di bagian tenggorokan itu sedikit, dan pembuluh darah kecil, semuanya sudah ditangani dan teratasi dengan baik. Sekarang kondisi korban mulai stabil, bisa makan sendiri dan mengobrol lancar,” urainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, M Nuryasin, dibacok oleh Muhammad Kusniadi warga Desa Alon-alon, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, awal pekan lalu.

Keduanya duel lantaran persoalan asmara. Pelaku menuduh korban telah selingkuh dengan istrinya, bahkan adegan mesra itu terabadikan lewat video.(*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Destana di Kabupaten Probolinggo Bertambah Jadi 53

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …