Blarr!! Rumah Kades Kecik Besuk Dibondet

BESUK-PANTURA7.com, Ledakan hebat yang diduga bersumber dari bondet atau bom ikan terjadi di rumah Kepala Desa (Kades) Kecik, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 01.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dikumpulkan PANTURA7.com, ledakan yang terjadi membuat kepanikan di rumah Kades Kecik, Sholeh, di Dusun Krajan, RT 09, RW 02. Tim Identifikasi Polres Probolinggo yang mendapat laporan, kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut salah satu warga Desa Kecik yang enggan disebutkan namanya, bunyi ledakan terdengar sangat keras, sehingga mengundang perhatian warga. Dalam hitungan detik, warga sudah berkerumun di sekitar lokasi.

“Tidak tahu pastinya seperti apa. Tapi ketika terdengar ledakan, sudah banyak warga berdatangan melihat rumah Pak Kades. Saya hanya melihat dari kejauhan saja, takut mau mendekat,” kata dia.

Kades Sholeh membenarkan bahwa ledakan yang diduga bondet tersebut terjadi di rumahnya. Untungnya, papar dia, meskipun keluarganya berada didalam rumah, tapi tak satupun yang menjadi korban dalam ledakan tersebut.

“Kalau rumah tidak ada yang rusak, karena ledakannya bukan dirumah, tapi di pagar. Saat ini sudah laporan, ini juga sudah laporan ke Polsek Besuk,” kata Sholeh saat ditemui di Mapolsek Besuk.

Menanggapi teror bondet ini, Kapolsek Besuk Iptu Agus Rahmad mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP. Namun ia belum bisa memastikan penyebab ledakan maupun motif pelaku.

“Mohon waktunya sebentar, (anggota) juga baru balik dari olah TKP,” tutur Kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Bebas Setahun, Residivis Narkoba Kembali Ditangkap

Baca Juga

Nyaru jadi Jaksa, Guru Honorer Diringkus Polisi

Pasuruan,- Kejahatan berkedok profesi kembali terjadi. Kali ini, seorang oknum guru honorer di Surabaya berpura-pura …