DIBACOK: M. Rio Zamzami (19), terbaring lemas setelah dibacok orang tak dikenal di jalur pantura Kraksaan. (*)

Pulang Isi BBM, Remaja Pajarakan Dihadang lalu Dibacok di Kraksaan

Kraksan,- Pembacokan terjadi di kawasan Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (19/3/23) dini hari. Akibatnya, seorang remaja terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban pembacokan oleh orang tak dikenal itu adalah Mochamad Rio Zamzami (19), warga Dusun Grojogan, Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Kanitreskrim Polsek Kraksaan Ipda Djuwantoro Setyowadi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Jln. Panglima Sudirman, tepatnya di sebelah timur jembatan flamboyan.

Saat itu, korban yang melaju dari arah timur ke barat, tetiba diberhentikan oleh sekelompok orang tak dikenal. Jumlah pelaku diperkirakan sekitar 8 orang.

“Saat itu korban berdua dengan saksi Muhammad Nuril dari arah timur, baru saja selesai mengisi bahan bakar di SPBU Kebonagung,” kata Setyowadi saat dikonfirmasi.

Selaniutnya, imbuh Setyowadi, para pelaku memukuli korban. Satu pelaku lantas menyabetkan senjata tajam hingga remaja malang itu mengalami luka robek dibagian punggung sebelah kiri.

“Tidak hanya memberhentikan, korban langsung dibacok, yang membuat korban tidak berdaya. Sementara para pelaku langsung kabur meninggalkan korban begitu saja,” paparnya.

Pihaknya kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan medis. Tak berselang lama, polisi menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami juga melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku,” tutur dia. (*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Jadi Korban Aniaya, Wanita Muda di Lumbang Lapor Polisi

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …