TEWAS: Anggota Polsubsektor Kedopok menunjukkan lokasi kolam koi tempat korban meninggal. (foto: Hafiz Rozani)

Diduga Terpeleset, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas dalam Kolam Koi

Probolinggo,- Bocah berusia 5 tahun, AM, tewas dengan cara mengenaskan. Bocah asal Jl. Sunan Ampel, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, ditemukan tak bernyawa dalam kolam koi rumahnya, Minggu (19/03/23).

Informasi yang dihimpun, nahas yang dialami korban pertama kali diketahui oleh neneknya Sulastri, sekitar pukul 8.00 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi mengambang di dalam kolam koi.

“Jadi saat kejadian, ayah korban kerja dan ibunya sedang melayat. Korban berada di rumah bersama neneknya yang saat itu sedang membersihkan dapur,” ujar Ketua RW 4, Kelurahan Jrebeng Lor, Sonia Agustin.

Karena korban tak terlihat, si nenek kemudian mencari AM. Saat berada di kolam koi itulah, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Melihat cucunya mengambang, si nenek kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Warga yang datang lantas mengevakuasi korban dari kolam untuk dibawa ke bidan terdekat.

“Setelah dibawa ke bidan untuk mendapat pertolongan, korban dinyatakan meninggal. Kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan,” imbuh Sonia.

Petugas dari Polsubsektor Kedopok dan Polsek Wonoasih yang datang usai mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP. Selain itu, petugas memintai keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumardjo mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, dugaan sementara korban terpeleset saat bermain di kolam. Diketahui, kolam pribadi itu memiliki kedalaman 80 cm, panjang 3,5 meter, dan lebar 1,5 meter.

“Dugaan sementara, korban terpeleset saat bermain di kolam. Saat kejadian, korban hanya bersama neneknya yang saat itu sedang membersihkan dapur,” papar Kapolsek.

Kejadian ini, jelas Kapolsek, tak berlanjut ke ranah hukum. “Karena hendak dimakamkan, keluarga menolak jasad korban divisum,” Sumardjo memungkasi.(*) 

Baca Juga  Istri Diselingkuhi, Pria ini Habisi Nyawa Sejawat

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …