TERLINDAS: A-F langsung tewas seketika pasca terlindas truk tambang batu di jalan raya Lumbang - Winongan, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Pulang Sekolah, Bocah SD Terlindas Truk Tambang 

Pasuruan,- AF (9), pelajar kelas 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tewas pasca terlindas dump truk tambang batu.

Insiden yang menewaskan bocah perempuan ini terjadi di jalan raya Lumbang-Winongan, tepatnya di depan SDN Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/2/2023) pagi.

Menurut keterangan sopir truk, Zainudin Ali, saat itu dirinya mengemudikan Dump Turk Hino dengan nomor polisi (Nopol) N 9713 TI melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, ada beberapa anak pulang dari sekolah menggunakan sepeda pancal melaju dari arah berlawanan dan berada di jalur sebelah kiri.

Karena ada anak berada di jalur kiri, Zainudin kemudian mengambil jalur kanan. Namun tiba-tiba anak tersebut terjatuh dan akhirnya terlindas truk yang kendarainya.

“Padahal saya sudah ambil jalur agak ke kanan dan saya tidak ngebut, gak tahu tiba-tiba anak itu terjatuh dan terlindas truk saya. Saksinya mobil yang berada dibelakang saya,” kata Zainuddin.

Pasca kejadian, Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Grati. (*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Geger, Warga Sumberasih Geger Temukan Granat Aktif

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …