Warga menunjukkan pakaian dalam yang di curi pelaku dan pelaku pencurian BH diamankan di dalam mobil.

Pencuri BH dan CD Mengaku Kesal terhadap Perempuan

Probolinggo – Tri Setiawan (29), warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo yang ditangkap dan dihajar warga di Jalan Ikan Kerapu, Selasa sore (14/02/23) laku karena diketahui mencuri breast holder (B/kutang) milik warga akhirnya dipulangkan. Namun hasil hasil pemeriksaan polisi, pelaku sengaja mengambil BH karena kesal dengan para perempuan di daerah setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal. Setelah diperiksa, pelaku sudah dipulangkan pada Rabu kemarin.

“Dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku sengaja mengambil BH dan celana dalam karena kesal terhadap wanita yang ada di Jalan Ikan Kerapu. Sehingga pelaku mengambil BH dan celana dalam di lokasi tersebut,” ujarnya.

Pelaku dipulangkan dengan alasan para korban atau pemilik BH tidak melapor. Juga karena barang yang dicuri nilainya kecil. Sehingga dari pertimbangan tersebut maka pelaku dipulangkan.

“Dari pertimbangan tersebut, maka pelaku kemarin sudah kami pulangkan. Tidak ada penahanan yang kami lakukan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Tri Setiawan (29), warga Kecamatan Mayangan babak belur usai kepergok mencuri BH milik warga Jalan Ikan Kerapu. Sebelumnya warga mengira, pelaku yang masuk ke dalam rumah ini hendak mencuri motor.

Namun, setelah jok motor Yamaha Jupiter milik pelaku dicek, barulah diketahui, di dalamnya terdapat puluhan BH dan celana dalam yang didiga di curi pelaku. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Parkir di Teras Rumah, Motor Trail Milik Pemandu Gunung 'Diterabas' Maling

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …