CURANMOR: Rekaman CCTV yang memperlihatkan curanmor di Paiton. (Screenshot CCTV).

Curanmor di Paiton Terekam CCTV, Pelaku 3 Orang 

Paiton,- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Perumahan De’Tanjung Raya (dTar), Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, terekam Closed Circuit Television (CCTV)

Dalam sekejap, rekaman CCTV berdurasi 2 menit 51 detik itu beredar dan viral di media sosial (sosmed). Dalam video tersebut, terdapat tiga orang pria menggunakan dua motor matic.

Satu diantaranya menggunakan kaos oblong sedang mengawasi situasi sekitar. Sedangkan dua orang memakai jaket merah bercelana jenas menggunakan helm hitam dan jaket hitam bercelana jeans hitam dengan helm merah melancarkan aksinya.

Kemudian, pria yang berjaket hitam menggunakan helm merah tersebut masuk ke area parkir karyawan perumahan setempat. Mereka akhirnya berhasil membawa kabur sepeda motor matic warna merah.

Begitu target berhasil didapat, ketiganya kemudian langsung keluar dari area perumahan dengan membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat warna merah.

Informasi yang dihimpun, Honda Beat merah yang dicuri kawanan maling itu milik salah satu karyawan kantor pemasaran perumahan dTar berinisial ED.

Kanit Reskrim Polsek Paiton Aipda Romli membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

“Iya benar, tapi laporannya hari Sabtu kemarin, memang ada keterlambatan pelaporan,” paparnya.(*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Remaja Curi Motor di Pasar Lumajang, Nyaris Dimassa

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …