Antena TV Disambar Petir, Renggut Nyawa Remaja Perempuan di Rondokuning Kraksaan

Kraksaan,- Nikmatul Maula meninggal duni dengan cara tragis. Remaja asal Dusun Sadempok, RT/01 RW/02, Desa Rondokuning, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ini tersambar petir, Rabu (28/12/22) malam.

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto mengatakan, mulanya sekira pukul 16.30 WIB, korban dari ruang tamu rumahnya memilih masuk ke dalam kamar. Ia hendak mengambil magicom yang ditaruh tak jauh dari televisi.

Saat itu, televisi di dalam kamar korban masih tersambung ke stop kontak listrik. Begitupun dengan antena, juga masih tersambung ke aliran listrik.

Tiba-tiba, petir menyambar antena dan televisi sehingga korban ikut terpental. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat itu korban masuk ke kamar dan terkena sambaran petir hingga terdorong aliran sambaran petir itu,” ujar Sujianto.

Sujianto mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka serius. Sementara pihak keluarga korban, telah bersepakat untuk tidak dilakukan autopsi pada jasad korban.

“Pihak keluarga korban sudah menyepakati tidak dilakukan autopsi terhadap korban. Korban mengalami memar dibagian wajah dan luka di pelipisnya,” ungkap Sujianto.

Sekedar indormasi, hujan deras disertai angin kencang dan petir melanda wilayah Kecamatan Kraksaan dan sekitarnya sejak pukul 15.20 WIB hingga pukul 20.40 WIB.(*) 

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tol Paspro Gending Diresmikan Februari, Pengerjaan Probowangi Dimulai Januari

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …