Diseruduk Trailer, Sepasang Kekasih Tewas Bersamaan

Kademangan,- Kecelakan yang melibatkan 2 kendaraan terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (22/12/22) petang. Insiden ini menewaskan sepasang kekasih.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat truk trailer yang disopiri Suli, Warga Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, melaju dari arah barat timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), laju truk melewati marka jalan.

Sementara dari arah berlawanan atau arah timur, tengah melaju kencang pengendara Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) N-4315-RB. Kendaraan matic ini dikendarai dua sejoli berboncengan.

“Tiba – tiba terdengar suara keras, kemudian saya lihat, truk tersebut menabrak pengendara sepeda motor itu lalu toko oleh-oleh milik juragan saya, namanya Yanto,” ujar karyawan toko oleh-oleh, Zubaidah.

Akibat kejadian, dua pengendara motor yang diyakini pasangan kekasih, Saifullah (19), warga Dusun Tabata, Desa Sumendi, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo dan Nur Faizah (16), warga Dusun Beji, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, mengalami luka parah.

Warga yang berada di lokasi kemudian membawa kedua korban ke RSUD dr. Mohamad Saleh. Sayang, keduanya menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan perawatan oleh tim medis.

“Tadi sebelum dibawa ke rumah sakit, luka korban memang parah akibat kecelakan ini. Kemudian oleh warga, keduanya dibawa ke rumah sakit,” imbuh Zubaidah.

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang kemudian melakukan olah TKP. Selain itu, petugas memintai keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Selanjutnya, agar tidak terjadi kemacetan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dipindahkan ke Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) di Jalan Anggrek Kota Probolinggo.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tiga Motor Tabrakan di Prigen, Nyawa Warga Trawas Melayang

Baca Juga

Korban Meninggal Laka KA di Rejoso Bertambah, Kini jadi 4 Orang

Pasuruan,- Korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Toyota Kijang Nopol N-1475-WU dengan Kereta Api (KA) …