Blarrrr!! SPBU di Pasuruan Meledak, Satu Korban Terluka

PASURUAN-PANTURA7.com, Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terbakar, Minggu (19/11/2017) pagi. Kejadian ini, tidak hanya menghanguskan satu pompa pengisian bahan bakar, namun juga meludeskan sebuah motor berikut pengendaranya.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kejadian bermula sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu seorang warga tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite. Namun saat mengisi BBM, konsumen ini tak mematikan mesin kendaraan, sehingga menimbulkan percikan api pada bagian mesin kendaraan.

“Saya di lokasi waktu kejadian, sumber api dari sepeda motor lalu merembet ke jeriken. Pertalite di jerikennya tumpah mengenai pompa SPBU, lalu meledak mas,” tutur Saiful, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi dan petugas SPBU memeriksa lokasi ledakan, Minggu (19/11/2017).

Akibat kejadian ini, satu unit pompa SPBU dan motor korban hangus terbakar. Sementara, korban yang dikabarkan bernama Toyib, warga Desa Kenep, Kecamatan Beji, mengalami luka bakar hingga 85 persen. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan sterilisasi lokasi dengan memberikan police line di area SPBU yang terletak di jalur Bangil-Pandaan ini. Sedangkan kendaraan korban, dievakuasi petugas untuk keperluan pengembangan penyelidikan.(ata/arf).

Baca Juga  3 Hari, 3 Nyawa Melayang di Jalur Pantura Rejoso

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …