Dicurigai Maling, Pria ini Ditangkap Warga Klaseman

Gending,- Warga Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, menangkap seorang pria lantaran diduga sebagai pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Minggu (11/12/22) siang. Untung saja, terduga pelaku tidak sempat dimassa.

Warga Desa Klasan, M. Thoif Alghozi mengatakan, pria tersebut ditangkap warga karena gerak geriknya mencurigakan. Warga pun berinisiatif untuk menangkap pria yang mengenakan kaos oblong silver tersebut.

“Menurut warga, orang itu mencurigakan seperti hendak mencuri sepeda motor. Jadi sama orang-orang langsung ditangkap,” ujar Thoif.

Pasca ditangkap, warga mengiterogasi pria yang disebut-sebut berasal dari Kecamatan Kraksaan itu. Disaat bersamaan, melintas anggota Polres Probolinggo yang sedang patroli di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Warga kemudian menyerahkan terduga pelaku kepada petugas kepolisian. Terduga pelaku, selanjutnya dibawa ke Mapolres Probolinggo.

Kanitreskrim Polsek Gending Aipda Nico Stanza membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, terduga pelaku saat ini telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Probolinggo.

“Waktu itu pas ada ramai-tamai anggota Polres Probolinggo sedang patroli lewat. Jadi langsung diamankan ke Mapolres,” katanya saat dikonfirmasi via sambungan seluler.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Dibakar Cemburu, Pria Lumbang Bacok Suami Mantan Istri

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …