Miris! Anak 6 Tahun Jadi Korban Aniaya Orang Tua, Kulit Melepuh

Lumajang,- Malang nian nasib MWS. Bocah berusia 6 tahun asal Desa Kloposawit, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang ini, menjadi korban kebiadaban yang diduga dilakukan oleh orangtuanya sendiri.

Anak kecil berjenis kelamin laki-laki itu menderita luka memar pada bagian wajah dan luka lepuh pada bagian dada dan punggung.

Kondisi mengenaskan MWS pertama kali diketahui oleh pamannya, Janoto. Terenyuh melihat kondisi keponakannya, Janoto pun melapor ke aparat kepolisian.

“Paman korban mendapati ada luka di tubuh korban dan langsung melaporkannya ke pemerintah desa dan meneruskannya ke kami,” kata Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto, Sabtu (10/12/2022).

Mendapati laporan itu, polisi langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro sebelum dirujuk ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kini, pihak kepolisian tengah menunggu hasil pemeriksaan dokter RSUD dr. Haryoto untuk mengetahui asal luka yang dialami korban.

Sementara itu, kedua orangtua korban yang diduga sebagai pelaku penganiyaan, sudah dipanggil dan tengah menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Lumajang.

“Korban mengalami luka lepuh di badannya, ada memar juga, kita sudah koordinasikan dengan dokter dan masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui penyebabnya,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tiga Pencuri Ayam dan Telur di Mayangan Terekam CCTV

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …