Sebulan, Pelaku Pembunuhan Janda Muda Lumajang Belum Tertangkap

Lumajang,- Teka-teki pelaku pembunuhan terhadap Dian Tri Selvia alias Vita (24), warga Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, terkuak. Meski demikian, pelaku belum tertangkap.

Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan, dugaan sementara korban memang sengaja dihabisi. Ia meyakini, persoalan asmara menjadi faktor penyebab peristiwa berdarah itu terjadi.

Hingga saat ini, dijelaskan Hari, pihaknya sedang berupaya mengumpulkan informasi dari masyarakat. Bahkan, informasi sekecil apapun tidak akan dilewatkan demi mengungkap kasus tersebut.

“Pelaku sudah kami kantongi identitasnya, mohon doanya agar segera tertangkap” kata AKP Hari, Senin (28/11/22).

Dia menyampaikan, pihaknya telah meminta keterangan dari orang-orang terdekat korban. Namun untuk suami sirri korban, masih belum diketahui keberadaannya hingga sekarang.

Ketika ditanya soal korban yang dikabarkan hamil muda, ia menepis kabar tersebut. Sebab, dari pihak keluarganya pun tidak ada yang menyebut kalau korban tengah hamil muda.

“Pihak keluarga menolak untuk otopsi, jadi (jasad korban) hanya divisum luar saja. Nah, soal hamil atau tidak, pihak keluarganya tidak ada yang berucap kalu korban hamil muda,” tandasnya.

Diketahui, Vita ditemukan tak bernyawa di area persawahan tak jauh dari rumahnya, Jum’at (28/10/2022) lalu. Janda muda itu diduga dibunuh berdasarkan luka pada bagian tubuh korban.

Sayang, meski sudah satu bulan berlalu, pelaku pembunuhan terhadap Vita tak kunjung tertangkap meski identitas terduga pelaku sudah dikantongi aparat kepolisian. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Rakor dengan BNPB, Bupati Lumajang Laporkan 5 Jembatan yang Porak-poranda

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …