Foto: ilustrasi

Diparkir di Samping Rumah, Motor Matik di Kedungasem Amblas

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Kota Probolinggo. Kali ini motor milik warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo raib dicuri, Selasa malam (26/4/2022).

Pemilik memarkir motornya di samping rumahnya. Sekitar setengah jamm kemudian motor matik itu amblas.

Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumardjo saat dikonfirmasi membenarka hilangnya motor milik Abdul Kadir, warga Dusun Asem Doyong, Kelurahan Kedungasem. Motor Honda Vario nopol N 5155 QX itu hilang saat diparkir di samping rumahnya, Selasa malam.

“Sekitar pukul 19.00, korban keluar rumah dan mengecek motornya masih terparkir di samping rumah, namun 30 menit kemudian sekitar pukul 19.30, saat korban hendak keluar, motor tersebut sudah tidak ada di lokasi semula,” ujarnya, Rabu (27/4/2022).

Pemilik sempat mengecek sekitar rumah, namun motornya tetap tidak ada. Setelah kejadian tersebut, pemilik mendatangi Mapolsek Wonoasih untuk melaporkan kejadian hilangnya motor tahun 2015 warna hitam tersebut.

“Sekitar pukul 21.00, korban sudah melapor, dan laporannya sudah kami terima, selanjutnya, kasus pencurian motor ini masih dalam proses penyelidikan,” imbuh mantan Kapolsek Kademangan ini. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan

Baca Juga  Vaksin Meningitis Langka, Calon Jamaah Umroh di Lumajang Terancam Gagal Berangkat 

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …