Teror Bondet di Gading, Rumah Mantan Kades Porak-poranda

Gading,- Teror bondet kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo. Kali ini menimpa rumah Neto (56), warga Desa Keben, Kecamatan Gading, Minggu (27/11/22) dinihari.

Kanitreskrim Polsek Gading Aipda Antono mengatakan, saat itu sekira pukul 00.00 WIB tetangga korban Rofa, Titin, dan Ria sedang asyik menikmati rujak buah di teras rumahnya. Tak lama berselang, mereka kemudian masuk rumah untuk istirahat.

“Sekira pukul 01.30 WIB, Rofa ini masih main HP, lalu dia melihat asap hitam pekat di depan rumahnya. Setelah beberapa detik kemudian ada ledakan di depan rumahnya,” kata Antono.

Antono menjelaskan, ledakan tersebut mengakibatlan kaca da atap teras rumah milik korban yang berhadapan dengan rumah Rofa, pecah. Selain itu, tembok rumah sebagian retak.

“Keras memang ledakannya, itu dinding sampai retak dan atapnya juga rusak. Kaca rumah milik korban serta tetangga yang samping kirinya juga pecah kacanya,” paparnya.

Pihaknya, menurut Antono telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP di rumah bekas kepala desa (Kades) itu. Beberapa warga juga telah dimintai keterangan.

“Kami sudah olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait teror bondet ini,” Antono memungkasi.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Hujan Deras, Jalur Curah Kobokan Lumajang Kian Berbahaya 

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …