Gagal Nyalip, Pedagang Kelapa Tewas Terlindas Truk

Lumajang,- Malang nian nasib Mukiso (53), warga Desa Gondoruso, Pasirian, Kabupaten Lumajang. Nyawanya tak tertolong pasca tertabrak truk di jalan raya Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh,Kamis (20/10/22) sore.

Salah seorang saksi kejadian, Subandi menyebut, petaka itu terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Bermula saat Mukiso yang mengendarai Honda Astrea Grand melaju dari arah selatan ke utara.

Saat itu korban hendak membawa barang dagangan buah kelapa ke pasar Tempeh. Saat itu, pria paruh baya itu melaju dengan kecepatan sedang.

Kemudian, ia mendahului truk dengan nomor polisi (nopol) S-9065-JH yang melaju didepannya. Nahas, motor bebek yang dikendarainya mengalami selip.

“Kendaran korban mengalami selip sehingga terjatuh ke sisi kanan dan langsung tertabrak truk yang ada di belakangnya,” cerita Subandi.

Alhasil, korban pun dilindas truk dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang berada di sekitar kejadian, kemudian melapor ke polisi dan memberikan pertolongan pertama kepada korban.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Haryoto Lumajang. Sementara truk berikut sopir yang menabrak korban, diamankan aparat kepolisian.

“Sementara sopir saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kanilaka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

“Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor langsung terpental, ke jalur sebelah kiri jalan. Sedangkan pengendaranya terjatuh di aspal jalur jalan sebelah kanan, hingga kemudian terlindas truk,” tutup Loni. (*)

 

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Puluhan Anak di Lumajang Sambangi Pengadilan Agama, Cari Kejelasan Status Ayah

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …