Korban kecelakaan di jalan raya Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, tergeletak di jalan. (foto: Asmadi).

Dua Motor Adu Banteng di JLT Lumajang, Satu Meninggal

Lumajang,- Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur (JLT), tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Selasa (16/1/2024). Satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka akibat kecelakaan itu.

“Ada dua pengendara sepeda motor tabrakan, satu meinggal di tempat dan yang dua orang mengalami luka-luka,” kata Sarman, salah satu warga yang melihat kejadian itu.

Awalnya, sambung Sarman, sepeda motor jenis Honda Tiger dengan nopol B 3467 yang berboncengan melaju dari arah utara ke selatan. Namun dari arah berlawan, datang Honda Astrea Grand berplat N 3676 YP yang tetiba hilang kendali.

“Karena pengendara sepeda Honda Astrea Grand melaju dari arah utara hilang kendali, akhirnya melebar ke kanan dan terjadilah tabrakan maut itu,” papar dia.

Petaka itu membuat satu orang korban langsung meninggal dunia. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kalau pengendara sepeda Honda Grand langsung meninggal di tempat, dan dua orang yang mengendarai sepeda Honda Tiger mengalami luka-luka. Saat ini mereka dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk informasi selengkapnya, tunggu dulu ya, soalnya tim kami sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian,” pungkasnya. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Jalur Pantura Pasuruan Lumpuh Terendam Banjir

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …