DITEMUKAN: Jasad Nardi bersiap dibawa ke rumah duka menggunakan mobil patroli Polsek Tiris. (foto: Ainul Jannah)

Hilang 3 Hari, Lansia Ditemukan Mengambang di Sungai

Tiris,- Dikabarkan hilang sejak 3 hari lalu, keberadaan Nardi (68) akhirnya diketahui. Sayang pria lanjut usia (lansia) asal Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo itu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Nardi ditemukan meninggal dunia di sungai Angin-angin, Kecamatan Tiris, Sabtu (8/4/23) malam. Jasadnya ditemukan mengambang di sungai oleh warga sekitar pukul 20.33 WIB.

Kemudian warga melaporkan temu mayat tersebut ke pihak kepolisian. Proses evakuasi sedikit terhambat karena jalur menuju lokasi mayat cukup terjal.

“Sedikit terhambat saat proses evakuasi karena jalur sulit untuk dilewati. Jurang menuju sungai sangat dalam memang,” kata Ulum, warga setempat.

Jenazah korban lantas dibawa ke rumah duka menggunakan mobil patroli Polsek Tiris. Pihak keluarga tidak berkenan jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan visum.

“Setelah mendapatkan informasi dari warga kami langsung ke lokasi. Jenazah sudah berhasil dievakuasi,” kata Iptu Agus Nurfadianto, Kapolsek Tiris.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat meninggalkan rumah 3 hari lalu, korban pamit untuk mencari rumput pakan ternak kepada keluarganya dan sejak saat itu tidak pulang.(*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Toko Makanan Ringan di Wonoasih Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …