Heboh, Ada Mayat di Pasar Kebonagung Kraksaan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga yang berjualan di sekitar Pasar Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digegerkan oleh penemuan sesosok mayat perempuan, Jum’at (8/2/2019) siang.

Informasi yang diperoleh dari warga yang berada di lokasi kejadian, mayat perempuan paruh baya itu merupakan orang gila (Orgil) yang sudah bertahun-tahun berada di sekitar pasar.

Hal itu dikatakan oleh Samhadi (46) salah satu pedagang sayur, bahwa mayat itu merupakan orang gila. Mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 10.00 WIB, saat hendak berbelanja di pasar tersebut.

“Sudah lama berada di sini, tapi tadi ketika sampai di sini, tiba-tiba ramai dan dan ternyata ada mayat perempuan,” kata Samhadi saat ditemui di tokonya.

Ia melanjutkan, memang dalam beberapa hari sebelum meninggal, kondisi fisik dari orang gila perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat sudah tidak sehat.

“Terakhir saya lihat, kemarin malam saat duduk di pinggir toko saya, badannya agak menggigil. Wajahnya juga pucat,” terang Samhadi.

Terpisah, Kapolsek Kraksaan Kompol Joko Yuwono mengatakan, pihaknya mengevakuasi mayat sesaat setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Jasadnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Tidak ada identitas, juga tidak ada warga yang mengakui, sehingga mayatnya kami bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati. Kematian korban murni karena sakit, tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban,” tutur Joko. (*)

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Hadapi Covid-19, Dibentuk Kampung Tangguh

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …