Pamit Cari Pakan Ternak, Ditemukan Tewas di Sawah

Gading,- Toni Wijaya (42) ditemukan tak bernyawa di tengah sawah Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (17/9/22). Jasad Tony ditemukan saat seorang warga sedang melintasi sawah.

Kapolsek Gading Iptu Ahmad Jamil mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, pria asal Dusun Petong, Desa Ranuwurung, Kecamatan Gading itu pamit keluar rumah untuk mencari pakan ternak, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, warga menemukan mayat yang tergeletak di sawah beserta sepeda motor, yang diduga dikendarai oleh korban.

“Korban ditemukan warga saat melintas di area sawah itu. Korban ditemukan tergeletak dan tertimpa rumput yang dikumpulkan korban,” kata Kapolsek.

Petugas kepolisian setelah menerima laporan dari warga, bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan petolongan kepada korban. Caranya menekan dada korban agar dapat bernafas lagi.

“Tapi memang korban sudah tidak bernyawa lagi, kemudian jenazah korban kami evakuasi ke Puskesmas Wangkal,” ujar dia.

Kamil menjelaskan, dua hari sebelum kejadian, korban sempat mengeluh karena badannya terasa kurang fit kepada keluarganya di rumah.

“Memang sempat bilang sama keluarganya kalau badannya korban ini terasa lemas. Untuk kejadian ini, pada tubuh korban memang tidak mengalami luka bekas penganiayaan,” ungkapnya.

Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan autopsi terhadap korban. “Pihak keluarga menerima bahwa yang menimpa korban memang kodrat dari tuhan,” klaimnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Maling Beraksi di Minimarket Kraksaan, Satu Motor Raib

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …