Terlindas Truk, Pemotor Asal Gadingrejo Tewas di Kraton

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (5/9/2022) pagi. Insiden ini menewaskan seorang pemotor setelah tertabrak truk.

Kasat lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhoyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, Honda Revo Nopol N-4202-VA yang dikendarai Djihad Ajibangsa (22) warga Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan melajuu dari arah timur ke barat.

Saat berada di TKP, kendaraan roda dua itu menabrak bus Hino nopol P-7156-UG yang dikemudikan oleh Mariono (32). Kendaraan besar ini berjalan di lajur kiri.

“Pengendara sepeda motor ini menabrak bagian belakang kanan Bus,” kata Yudhiono.

Setelah menabrak Bus, dijelaskan Yudhiono, sepeda motor lalu terjatuh ke kanan kemudian dari belakang pengendara motor tertabrak truk tronton nopol L-9352-UD yang dikemudikan oleh Nur Alimin (45).

“Korban terlindas ban kiri depan kedua, kemudian kita evakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Akibak tabrakan ini, penegendara motor mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia. “Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.” pungkasnya.(*) 

 

Editor: Efendi Muhamad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Hujan Guyur Kota Probolinggo, Sejumlah Permukiman Terendam

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …