Hore! Penarik Bentor di Alun-alun Kraksaan Dapat Bendera dan Sembako Gratis 

Kraksaan,- Sejumlah penarik becak bmotor (bentor) dan masyarakat di sekitar Alun-alun Kota kraksaan, Kabupaten Probolinggo sumringah. Pasalnya, mereka mendapatkan sembako dan bendera merah putih gratis, Sabtu (13/8/22).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko menjelaskan, sembako dan bendera merah putih itu diberikan cuma-cuma oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo sebagai tindak lanjut atas imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat

“Ya ini merupakan imbauan langsung dari pemerintah pusat agar masyarakat kembali bergairah memaknai hari kemerdekaan ini,” ujar Timbul usai memimpin penyerahan bantuan kepada awak media.

Menurut Timbul, ada 13.700 bendera merah putih yang dibagikan secara gratis kepada msyarakat Kabupaten Probolinggo. Bendera gratis tersebut berasal dari iuran sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini masih sebagian yang kami bagikan, masih semetara, karena pembagian bendera ini tidak selesai sekarang masih berlanjut nanti malam bisa bertambah dan esok hari juga. Jadi pembagiannya ini se-Kabupaten Probolinggo, kita tidak terfokus ke kecamatan agar lebih merata,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Timbul, ada 50 paket sembako yang pada kesempatan itu juga dibagikan secara gratis. Tentu saja, bendera dan sembako gratis yang didapat membuat penarik bentor yang biasa mangkal di sekitar alun-alun Kota Kraksaan senang.

“Untuk sekarang ini sembakonya ada 50 paket yang dibagikan gratis kepada masyarakat. Harapannya agar kita dengan masyarakat dapat bbergembira bersama-sama dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan kita,”” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Aktivis Anti Korupsi Bantah Pilkades Picu Curanmor

Baca Juga

Sempat Mandek, Pembangunan Gedung Inspektorat Kota Probolinggo Bakal Dilanjutkan

Probolinggo,- Pembangunan gedung Inspektorat Kota Probolinggo yang sempat mandek pada tahun 2023 lalu, akan kembali …